Sabtu, 16 September 2017

UPLOAD PRODUK MAKANAN DI BELANJAQU PAYTREN CARA MEMULAI BISNIS ONLINE YANG MUDAH DAN MENGUNTUNGKAN

Paytren adalah bisnis impian yang bisa memberikan masa depan cerah bagi para mitra yang sudah bergabung.  Berbagai produk dan fasilitas disediakan Paytren untuk meningkatkan kesejahteraan mitra Paytren tanpa terkecuali.  Salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh mitra Paytren adalah situs web belanjaqu dari Paytren.  Dengan situs ini, para mitra bisa mengembangkan bisnis online secara mudah dan praktis untuk berbagai produk.  Termasuk upload produk makanan di belanjaqu Paytren yang efektif untuk menarik minat pembeli.

Dalam hal ini Anda bisa menjadi merchant sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  Merchant adalah seorang individu maupun badan usaha berbadan hukum yang menjalankan bisnis penjualan baik barang maupun jasa.  Dimana mereka telah terdaftar sebagai mitra Paytren untuk melakukan penjualan via online melalui situs web www.belanjaqu.com, sehingga bisa menerima pembayaran melalui transfer.

Peran situs web belanjaqu adalah memfasilitasi kegiatan transaksi merchant melalui Dompet Rekening Bersama.  Yaitu rekening yang fungsinya memfasilitasi penyimpanan deposit demi keamanan bersama ketika terjadi transaksi antara penjual atau merchant dengan pembeli.  Dalam hal ini dikenal juga Dompet (wallet) Merchant yang merupakan rekening merchant dimana nantinya akan menerima deposit pembayaran atas transaksi yang telah terjadi dari Dompet Rekening Bersama.

Dengan menjadi bagian dari merchant, maka kesempatan untuk upload produk makanan di belanjaqu Paytren semakin mudah dan menguntungkan.  Untuk mendapatkan akun merchant ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

Mitra Paytren sudah terdaftar aktif dan memiliki paket lisensi minimal Basic.
Wajib memiliki email aktif dan smartphone berbasis Android untuk pemasangan
aplikasi Paytren Official dan Paytren Massanger.

Sudah terbiasa menggunakan email maupun web.
Wajib menjadi anggota Kopindo (Koperasi Indonesia Berjamaah).
Wajib mengisi formulir pendaftaran secara langsung atau online.
Wajib menunjukkan KTP asli dan menyerahkan fotocopynya secara langsung ke
kantor pusat Paytren atau melalui scan berwarna bagi yang mendaftar secara online.

Wajib memiliki NPWP dan menyerahkan copynya atau scan berwarna dan
mengirimkan ke alamat email belanjaqu@paytren.co.id.

Untuk transaksi pembelian, metode pembayaran menggunakan deposit yang disimpan terlebih dulu di Dompet Rekening Bersama.  Selain itu, pembeli harus benar-benar mengetahui detail produk yang dijual.  Sebagai contoh, ketika Anda upload produk makanan di belanjaqu Paytren maka pastikan warna dan tampilannya sesuai dengan produk yang dijual agar tidak mengecewakan pembeli.

Selain itu, pembeli juga wajib memberikan persetujuan setelah menerima produk yang dibeli agar deposit yang tersimpan bisa segera ditransfer ke dompet merchant yang berkepentingan.  Pembeli juga perlu mengetahui ketersediaan produk sehingga ketika tidak ada stock, maka penjual bisa menolak pemesanan.

Selain upload produk makanan di belanjaqu Paytren, penjual juga wajib mencantumkan harga pasar yang wajar.  Dan penjual harus segera mengirimkan produk yang dipesan termasuk mencantumkan nomor resi pengiriman pada situs web belanjaqu.com.

Jika barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan upload produk makanan di belanjaqu Paytren, dan ada unsur kesengajaan dari pihak merchant maka Paytren akan memberikan sanksi berupa denda 10 kali lipat dari harga produk yang telah ditetapkan.  Dengan memanfaatkan fasilitas belanjaqu, mitra Paytren bisa memiliki peluang lebih besar lagi untuk mengembangkan bisnis online secara mudah dan praktis.  Jangan sia-siakan kesempatan untuk meraih keuntungan bisnis yang maksimal dengan Paytren dan belanjaqu.com.  Semakin ragu Anda memulai bisnis, semakin lama Anda akan meraih kesuksesannya.
Info pendaftaran umroh paytren dan pendaftaran mitra baru payTren :
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan Bisnis PayTren)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

1. BBM paytrend : 5FD2EEA7
2. BBM paytrend_cso : 5FB7DA5A

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 dan akses ke www.fintech.biz.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar