Selasa, 11 Februari 2020

PRODUK PERTANIAN PAYTREN COOMING SOON

Produk Pertanian PayTren

Produk pertanian payTren akan segera hadir untuk Anda para mitra payTren. Bisnis payTren akan berkembang terus mengikuti perkembangan masa. Pengembangan produk payTren terus dilakukan baik produk berupa aplikasi payTren connect maupun produk kosmetik, penghemat BBM payTren. Kini akan segera muncul new produk untuk pertanian yang bisa langsung Anda manfaatkan untuk menambah penghasilan Anda.

Manfaat Produk Pertanian PayTren

Penghasilan petani semakin lama semakin berkurang seiring meningkatnya harga pokok kebutuhan hidup. Harga pupuk untuk pertanian dan Bahan bakar untuk mesin pertanian juga semakin mahal, sedangkan kompetitor semakin banyak. Dampak bagi petani adalah penghasilan semakin menurun karena biaya operasional yang cukup mahal.
Produk pertanian payTren merupakan peluang bisnis yang tepat melihat kondisi ekonomi sekarang ini. Bisnis produk pertanian yang dimaksudkan seperti : membantu merangsang pertumbuhan tanaman dengan cepat sehingga penggunaan pupuk bisa dikurangi. Harga pupuk semakin lama semakin meningkat namun hal ini tidak diiringi dengan kesejahteraan para petani di Indonesia. Masalah inilah yang akhirnya menjadi pemicu untuk melakukan inovasi mengurangi beban operasional dalam dunia pertanian. Inovasi ini bisa mengurangi penggunaan pupuk dan digantikan dengan nutrisi tanaman untuk merangsang pertumbuhan dengan cepat. Selain itu juga penggunaan produk nutrisi tanaman ini bisa digunakan untuk lahan yang cukup besar dan sangat menguntungkan sekali bagi petani.
Manfaatkan peluang bisnis agen produk pertanian ini sekarang juga menjadi bisnis utama Anda atau bisnis sampingan Anda. Jika Anda sebagai pebisnis di bidang pertanian insyaAllah disamping biasa operasional berkurang karena produk pertanian ini dan penghemat BBM payTren juga bisa menambah penghasilan dari bisnis sampingan payTren. Bisnis sampingan produk payTren yaitu dengan menawarkan kemitraan menjadi agen produk payTren yang begitu banyak variannya dan insyaAllah potensi mendapatkan penghasilan tambahan sangat terbuka lebar untuk Anda.
Daftar agen payTren cukuplah mudah dengan tekan tombol whatsapp sekarang juga di website ini. Admin akan melayani Anda 24 jam online akan dijawab. Team kami akan membantu Anda dalam daftar agen produk pertanian dan sukses menjalankan bisnis ini. Kami akan memandu Anda dan mengawal Anda menjadi mentor bisnis payTren Anda baik offline maupun online kami siap mensupport Anda berkembang. Mari saatnya kita bergerak bersama-sama dalam menjalankan bisnis payTren ini niatkan untuk keluarga dan orang-orang yang Anda cintai.

Info pendaftaran umroh TreniNet, pendaftaran mitra baru TreniNet dan agen innolife propolis:
Yuli Ainun Najih, S. Farm., M. Farm., Apt., SH. (Konsultan bisnis TreniNet)

SMS / WA / TLF :

CSO 1 : 081-336-848-579
CSO 2 : 081-225-726-838

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi  +6281225726838 atau akses ke www.paytreninet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar